Wednesday, March 14, 2018

BMW E36 M40 TERUSIN RAWAT

Postingan ini bukan postingan terakhir ya, Saya kali ini akan menawarkan kepada pembaca setia blog ini yang berminat meneruskan merawat mobil ini silahkan bisa hubuangi ane ya gan,

Di blog ini hampir 98% membahas semua tentang mobil ini, Jadi alasan saya menjual ini dirasa sudah banyak yang dibahas tuntas, saya akan mengganti dengan 320 atau 323 yang belum saya bahas, Saya tidak bisa bahas problem dan solving kalau unit mobilnya tidak ada, maka dariitu saya akan ganti ke type 320 atau 323 supaya yang akan dibahas benar2 dari pengalama nyata. seperti halnya sama dalam membahas M40 pada blog ini. mobil ini sayang untuk dijual karena sudah perfect, tapi demi kemajuan blog dan pengetahuan saya harus relakan.
BACA SELENGKAPNYA >>>



Buat yang mau meneruskan hubungi ane ya, di 0  8  2   2  5  5  5  0  0  1  2  1, bisa Wastapp terlebih dahulu tentang harganya. silahkan ajukan penwaran yang pasti harus up diatas 50jt. dengan kondisi mobil tersebut saya jamin mobil dalam kondisi tinggal isi BBM tanpa kendala.

Keadaan mobil saat ini :

- Pajak hidup / an Sendiri
- Pajak 750/Thn
- Type E36 318i Thn 92
- Mesin M40 1800CC
- Warna merah
- Kelistrikan normal
- Kaki - kaki bagus terawat. sokbreaker sudah diganti depan belakang.
- Ban Gondrong
- Tidak ada kropos
- Iterior mulus lus.
- Sudah terpasang 2 din, Wofer 12 inch
- Custom Wing Spolier + Ducktail
- Bumper depan ORI
- Bumper belakang ORI + custom difuser m-tech
- Jok, karpet dan atap dibungkus MB TECH berkualitas
- Mesin halus garing/tidak ada rembesan
- Temperature normal
- Radiator aman no rembes2
- Tidak ada jumperan kelistrikan
- AC dingin MAKNYUS
- Power steering enteng tidak bocor.
- Velg ORI BMW E90
- Semua sparepart komplit. BAN SEREP KUNCI2, Dongkrak DLL.
- BBM irit 1:10 luar kota 1:12
- lampu dengan original, dengan tambahan ring angle eye, sen custom, bisa juga pakai yang model ori.
- lampu belakang optional bisa ori atau yang led seperti yang terpasang.

Kalau di lihat semua kondisi mobil perfect

ini penampakannya :








3 comments:

  1. gan, lampu depan diganti pake model apa namanya? beli di mana? brp harga? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Headlamp mengguanakan standar dimodifikasi pasang angle eye, untuk sen gunakan sen custom bening. Agan bisa contact saya 082255500121 saya ada gan.

      Delete
  2. Om dede. Mau tanya nih om. Climate ac saya gak nyala lampu indikatornya. Apa penyebabnya. Bagaimana repairnya om. Makasih om..

    ReplyDelete